Rakornas Partai Demokrat

Johnny Allen Tak Peduli Isu Pertemuan Rahasia

Edhie Baskoro Yudhoyono diapit Anas Urbaningrum & Jhonny Allen Marbun
Sumber :
  • Antara/ Geri

VIVAnews - Isu Kongres Luar Biasa dan pertemuan rahasia sejumlah peserta Rapat Koordinasi Partai Demokrat ditanggapi dingin. Bagi Demokrat, tidak ada celah sedikit pun untuk menggulingkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum dalam Kongres Luar Biasa.

"Tidak ada ruang sedikit pun, secelah angin pun tak ada untuk KLB. Jadi lupakan KLB," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun di arena Rakornas Partai Demokrat, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 25 Juli 2011.

Johnny enggan mengomentari adanya isu pertemuan rahasia sejumlah peserta di luar arena Rakornas Demokrat. Tetapi dia yakin Rakornas ini tidak akan berujung pada Kongres Luar Biasa untuk mendongkel kepengurusan Anas.

"Saya tidak menanggapi itu, apakah ada pengumpulan atau tidak ada pengumpulan. Tapi Rakornas harus kita amankan untuk tertib," kata politisi yang namanya disebut-sebut dalam kasus dugaan suap proyek pembangunan dermaga di kawasan timur Indonesia, yang juga melibatkan mantan anggota DPR Abdul Hadi Djamal.

Bagi Johnny, Rakornas Demokrat ini sudah berjalan sesuai dengan yang diinginkan, yakni mengutamakan tiga tema utama: konsolidasi, perbaikan, dan peningkatan kinerja.

"Tidak ada yang lain, percayalah. Berpikir pun sia-sia untuk KLB pada saat ini. Karena sudah tidak relevan isu itu sama sekali," kata Johnny.

Seperti diketahui, sejumlah peserta Rakornas Demokrat yang menginap di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, tidak hanya menginap dan bermalam di sana. Mereka juga menggelar kegiatan pertemuan di sebuah ruang besar seukuran convention hall. Bahkan, 200 lebih kamar telah dipesan di lokasi yang terletak cukup jauh dari Sentul itu. Baca di sini.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024