Ini Sekjen Baru PPP

M Romahurmuziy (PPP)
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Tim Formatur DPP PPP yang terdiri dari Suryadharma Ali (Ketua), Rahmat Yasin, Amir Uskara, Musyaffa Noer, Fadly Nurzal, Emron Pangkapi, Ahmadi Usman, Yahidin Umar, dan Syarif Hadler telah selesai menyusun kepengurusan DPP PPP 2011-2015. Untuk posisi Sekretaris Jenderal diisi M Romahurmuziy.

Romahurmuziy yang biasa dipanggil Romy sebelumnya Wakil Sekjen PPP. Romy sebelum menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari daerah pemilihan Jawa Tengah VII adalah Staf Ahli Suryadharma Ali saat menjadi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di Kabinet Indonesia Bersatu I.

Romy yang dilahirkan di Slemen, 10 September 1974, ini juga Sekretaris Fraksi PPP DPR. Jebolan Teknik Fisika Institut Teknologi Bandung ini juga duduk di Badan Anggaran DPR.

Amir Uskara, anggota tim formatur tersebut yang juga merupakan Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, membacakan susunan pengurus harian DPP PPP 2011-2015 yang telah ditetapkan dalam jumpa pers di Jakarta, Senin 25 Juli 2011.

Berikut susunannya:
Ketua Umum    : Suryadharma Ali
Wakil Ketua Umum    : Emron Pangkapi, Hasrul Azwar, Soeharso Monoarfa, Lukman Hakim Saifuddin.

Ketua (23 orang, antara lain):
Irgan Chairul Mahfiz, Rahman Yakob, Muhamad Arwani Thomafi, Reni Marlinawati, Kapten Epriyadi Asda, Sholeh Amin, Fernita Darwis, Icuk Sugiarto, Aunur Rofik, Masykur Hasyim, Ahmad Dimyati Natakusumah, Andi M Ghalib, Iskandar Syaichu, Usman Tokan, dll.

Sekretaris Jenderal : M Romahurmuziy

Wakil Sekretaris Jenderal (23 orang, antara lain):
Mansyur Kardi, Isa Muchsin, Hilman Ismail Metareem, Qotrun Nada Syatiri Ahmad, Husnan Bey Fernanie, Sigit Hariyanto, Ratih Sanggarwati, Laili Nailulmuna, Joko Purwanto, Dini Mentari, Qoyyum Abdul Jabbar, Siti Nurmila Muslih, Akhmad Ghozali Harahap, Ariza Agustina, Ghozi Alfatih, Hasan Husaeri Lubis, Ridho Kamaludin, dll.

Bendahara Umum: Mahmud Yunus

Wakil Bendahara Umum: Asmui Suhaimi dan Marifah Maruf Amin

Formatur juga menetapkan pengurus Mahkamah Partai yang diketuai oleh Chozin Chumaidy dan Majelis Pertimbangan Partai yang diketuai oleh Zarkasih Nur. Akhmad Muqowan dan Kurdi Mukri masuk dalam Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai.

Adapun Majelis Pakar diketuai Oleh Barlianta Harahap. Ahmad Yani dipilih untuk menjadi Sekretaris Majelis Pakar. Ada juga nama Endin Soefihara dalam jajaran wakil Ketua Majelis Pakar.

Sedangkan untuk pengurus Majelis Syariah, Formatur memilih Maemun Zubair sebagai ketua, dan Nur Muhammad Iskandar sebagai wakil Ketua. (umi)

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki
Pompa bensin mobil

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Kasus penarikan kembali unit kendaraan yang diakibatkan oleh masalah kualitas pompa bensin belakangan ini sedang marak dilakukan oleh para produsen kendaraan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024