Marzuki Pertimbangkan Mengadu ke Dewan Pers

Ketua DPR Marzuki Alie
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Ketua DPR Marzuki Alie sudah mendiskusikan kemungkinan mengadukan media yang memelintir pernyataannya ke Dewan Pers.

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara

Hal ini diungkapkan Sekretaris Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan dalam diskusi Polemik Trijaya di Jakarta.

Menurutnya, Marzuki masih menimbang ulang apakah jadi melaporkan atau tidak.

"Kalau ditanya apakah mau ke dewan pers, kita sedang diskusikan," kata Hinca, Sabtu, 6 Agustus 2011.

Demokrat, kata Hinca, sedang melakukan kajian. Menurut dia, saat ini Marzuki hanya mengingatkan etika yang harus dilakukan media.

KSPSI Siagakan Posko Mudik Lebaran 2024 Lewat Brigade Tanggap Bencana

"Saya diskusi dengan Pak Marzuki Alie. Saya sudah sampaikan juga, tentu tidak semua media sepotong sepotong," kata Hinca.

Dia menjelaskan, klarifikasi Marzuki lebih bersifat imbauan. "Mengatakan kalau diberitakan jangan sepotong-sepotong," ujarnya.

Menurutnya, Demokrat memahami pernyataan Marzuki dalam konteks memberi masukan pada pansel KPK. "Konteks pembicaraan itu harus dianggap utuh dalam rangka memberi pandangan pada pansel KPK yang sedang bertugas. sampai hari ini demokrat melihat bahwa gagagsan yang disampaikan konteksnya seperti itu," tuturnya.(adi)

PLTA Saguling yang dikelola PLN Indonesia Power.

Intip Keandalan Pembangkit Listrik EBT PLN Indonesia Power saat Lebaran 2024

PLN Indonesia Power (PLN IP) memastikan Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling sebagai salah satu pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) tetap andal saat Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024