Golkar Beri Pilihan Kadernya di Nasdem

Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVAnews/ Anggi Kusuma Dewi

VIVAnews - Partai Golkar memberikan waktu empat hari bagi kader partainya untuk segera menentukan pilihan, apakah kembali ke Golkar atau memilih Partai Nasdem atau Nasional Demokrat dengan risiko pemecatan.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, kader partai yang masih aktif di Partai Nasdem per 11 Agustus 2011, akan mendapat tindakan tegas.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

"Jadi, masih ada empat hari ke depan. Bila sudah menentukan pilihan, segera menyampaikan laporan. Kembali atau hengkang," kata Idrus Marham saat ditemui pada kegiatan Pesantren Ramadan Golkar Sulawesi Selatan, Sabtu malam.

Idrus menambahkan, tindakan tegas hingga pemecatan akan dilakukan karena Golkar tidak mau menyaksikan kadernya yang tidak konsisten. Ia menilai, kader yang tidak konsisten adalah kader yang berusaha menunggu peluang, dan hanya mencari selamat.

Karakter itulah, kata dia, yang dihindari Golkar. Untuk itu, Idrus mengaku saat ini, berupaya membangun partai yang betul-betul memunculkan karakter. Yakni perpolitikan yang dibangun atas dasar kejujuran dan sikap gentle.

"Dasar partai secara ideologi itu yang kami ingin munculkan kepada seluruh kader yang tetap konsisten," tutur mantan anggota DPR ini.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024