Anas: Pulangnya Nazaruddin Membawa Solusi

Ketua Umum & Sekjen Demokrat, Anas Urbaningrum & Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan kedatangan M Nazaruddin ke Indonesia akan mendatangkan solusi. Sebab, proses hukum mulai bekerja dan Anas berharap prosesnya bisa objektif dan hasilnya transparan.

"Itulah solusi yang terbaik kira-kira. Jadi ketika Pak Nazar pulang ke Indonesia, saya kira itu akan mendatangkan solusi yang baik karena di situlah proses hukum mulai bekerja," kata Anas di Jakarta, 12 Agustus 2011.

Anas mengaku tidak tahu ada surat Nazar kepada pemerintah minta kasusnya tidak dipolitisir. "Karena proses hukum pendekatannya harus pendekatan hukum, tidak boleh dipolitisir atau dimasukin oleh unsur-unsur politik. Itu yang penting," katanya.

Menurut Anas, kasus Nazar sudah menjadi ranah hukum. "Pendirian Partai Demokrat, itu proses hukum, biarkan bekerja dengan logika hukum," katanya.

Anas pun mengaku siap dikonfrontir dengan Nazaruddin terkait tudingan yang sempat terlontar. "Justru bagus. Jadi semuanya melalui proses hukum," ujarnya.

Tidak khawatir bila tudingan Nazar benar? "Tolong lihat saya, khawatir tidak. Nggak kan," kata Anas sambil menunjuk mukanya yang tertawa lepas.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024