Buka Puasa Cikeas, Demokrat Tak Bahas Nazar

Nazaruddin Tiba Di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Partai Demokrat akan mengadakan buka puasa bersama di kediaman Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 21 Agustus 2011.

Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan buka puasa bersama merupakan agenda silaturahmi rutin yang dilakukan Partai Demokrat. Silaturahmi ini juga akan dilakukan untuk konsolidasi dan memperkuat komunikasi di internal Partai Demokrat.

"Nanti buka puasa bersama di Cikeas. Itu kan sudah jadi agenda rutin Demokrat," kata Ruhut, saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu, 21 Agustus 2011.

Walau saat ini Demokrat menjadi sorotan setelah tudingan mantan Bendahara Umum Muhammad Nazaruddin ke sejumlah petinggi Demokrat, namun tidak ada pembahasan mengenai Nazaruddin dalam acara buka puasa ini. "Kami kan sudah serahkan masalah Nazaruddin kepada aparat hukum," jelas Ruhut.

Muhammad Nazaruddin merupakan tersangka kasus dugaan suap Pembangunan Wisma Atlet di Kementerian Pemuda dan Olahraga, yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi. Setelah dijadikan tersangka, Nazaruddin sempat menuding sejumlah petinggi Partai Demokrat terlibat kasus korupsi.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Nama yang disebut antara lain Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekretaris Dewan Pembina Andi Malarrangeng yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga.

Nazaruddin juga sempat menyebut sejumlah kasus lain yang melibatkan Demokrat. Salah satu yang disebut adalah proyek pembangunan pusat latihan olahraga di Hambalang, Jawa Barat.

Nazaruddin kini berada di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah sempat kabur ke luar negeri. Polisi internasional atau Interpol kemudian berhasil menangkap Nazaruddin saat berada di Cartagena, Kolombia. (adi)

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024