Anas: Mubarok Ceramah di Rumah SBY

Anas Urbaningrum dan Achmad Mubarok (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menggelar buka puasa bersama jajaran pengurus partai Demokrat. Buka puasa bersama digelar di kediaman SBY, Puri Cikeas, Jawa Barat.

Pantauan VIVAnews.com, sejumlah petinggi Demokrat sudah berdatangan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu 21 Agustus 2011. Termasuk hadir, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Menurut Anas, agenda utama petang ini adalah buka puasa bersama. Sejumlah petinggi Demokrat sudah didaulat mendapat tugas masing-masing dalam acara buka puasa bersama ini.

"Pak Mubarok (Anggota Dewan Pembina) ceramah, kultum," kata Anas sebelum memasuki kediaman SBY.  Namun Anas belum memastikan apakah ada arahan dari SBY atau tidak kepada kader Demokrat.

"Biasanya iyah," kata Anas. Hanya saja, dia mengaku tidak tahu apa yang bakal disampaikan oleh SBY kali ini. "Beliau yang tahu," kata Anas lagi.

Pengurus Demokrat yang sudah terlihat hadir antara lain, Saan Mustofa, Anggota Dewan Kehormatan EE Mangindaan, Syarif Hasan, Freddy Numberi. Selain itu hadir Ruhut Sitompul, Angelina Sondakh, Andi Nurpati, Benny K Harman, dan Hayono Isman. (sj)

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Mantan PM Inggris Tony Blair

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan mantan Perdana Menterin (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Kantor Kemenko Perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024