Ical dan Titiek Soeharto 'Sidak' Beringharjo

Panen Udang Lobster
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua umum partai Golkar, Aburizal Bakrie menyambangi pasar tradisional Beringharjo, Yogyakarta. Aburizal ingin memantau langsung harga sembilan bahan pokok yang dijual di pasar-pasar tradisional Yogyakarta.

Pantauan VIVAnews.com di Pasar Beringharjo Yogyakarta, Senin 22 Agustus 2011, Aburizal tampak didampingi Siti Hediyati Hariyadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto merupakan Ketua Bidang Tani dan Nelayan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Terlihat pula Wakil Walikota Yogyakarta, Hariyadi Suyuti, yang juga calon Walikota periode mendatang.

"Saya ingin tahu harga-harga di pasar secara langsung dari masyarakat," kata Aburizal Bakrie sambil berjalan di kerumunan pengunjung pasar tradisonal.

Dalam kujungannya di pasar tradisional terbesar di Yogyakarta itu, Aburizal berjalan mengunjungi kios pedagang batik hingga kios kebutuhan pokok. Politisi yang akrab disapa Ical ini juga berdialog dengan para pedagang penjual kebutuhan pokok.

Ical juga sempat membeli beberapa dagangan di pasar, seperti kerupuk emping sejumlah 3 kilogram dengan harga Rp90 ribu. Selain itu, di dalam Pasar Beringharjo lantai 2, Ical sempat membeli makanan dari pedagang asongan yang rata-rata penjualnya nenek-nenek. Ical membeli serabi, buah mangga, dan jeruk. (Laporan: Erick Tanjung, Yogyakarta, eh)

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024