Muhaimin: Pemudik, Doakan PKB Tambah Kuat

Pelantikan Presiden : Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Vivanews/ Tri Saputro

VIVAnews - Partai Kebangkitan Bangsa memfasilitasi 1.300 orang untuk mudik gratis ke berbagai daerah. Di sela melepas pemudik, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar meminta sesuatu kepada para peserta mudik gratis.

"Doakan PKB agar tambah kuat," kata Muhaimin saat member sambutan peresmian dan peluncuran bus 'mudik bareng PKB' di Kantor Pusat DPP PKB, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2011.

Para peserta pemudik gratis ini diberangkatkan ke berbagai daerah. Kota tujuan mudik gratis ini yakni, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Wonogiri, Rembang, Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, Magelang, Tuban, Gresik. Sebanyak 23 bus AC disiapkan PKB untuk mengangkut pemudik.

"Jangan lupa juga berdoa dan wirid selama perjalanan agar aman, diberi kelancaran, sehingga dapat bertemu keluarga di rumah," tambah Muhaimin.

PKB merasa gembira bisa membantu para pemudik tahun ini. Muhaimin mengatakan, PKB senang sekali bisa membantu meringankan dan mencipatakan perjalanan yang nyaman bagi para pemudik gratis.

"Doakan juga segenap pengurus PKB dapat tetap sabar dan kokoh berjuang untuk izzul islam wal muslimin," tambah Muhaimin yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini.

Muhamin berharap tiap tahun dapat memfasilitasi para pemudik lebaran pulang gratis. "Tiap tahun kita sama-sama mudik dengan tujuan Jawa Tengah, Jawa Timur, dan beberapa tempat lain," kata Muhaimin. (eh)

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis
Presiden Iran, Ebrahim Raisi

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal news sepanjang Sabtu, 13 April 2024. Terpopuler soal syarat Iran agar tak jadi menyerang Israel.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024