Lily Wahid Jawab Laporan PKB Sore Ini

Keterwakilan Perempuan : Lily Wahid
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Politikus Partai Kebangkitan Bangsa Lily Wahid dilaporkan oleh Dewan Pimpinan Pusat partainya sendiri ke polisi karena dinilai mencemarkan nama baik. Lily Wahid akan menjawab secara resmi laporan itu pada sore ini.

Soleh, kuasa hukum Lily Wahid, menyatakan telah ditelepon kliennya. "Memanggil saya untuk bertemu menyiapkan bahan jawaban," kata Soleh. "Kalau sudah selesai, pukul tiga mau jumpa pers di DPR," katanya saat dihubungi VIVAnews, Senin 12 September 2011.

Sebelumnya, melalui pesan Blackberry Messenger, Lily Wahid meminta meralat sejumlah pernyataannya mengenai aliran dana suap ke Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang dipimpin keponakannya sendiri dan sekaligus Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. "Saya mohon maaf kepada publik dan merasa menyesal telah memberikan pernyataan soal aliran dana yang tidak tepat," katanya.

Lily menyatakan, tidak cermat dalam mengelola informasi dari informan dia yang tidak valid dan tidak bisa diandalkan. Informasi dari dalam lembaga PPATK di media dua hari lalu soal ini (aliran dana mencurigakan) turut meyakinkan dia. "Saya amat terkejut ketika hari ini Pak Yunus Husein (Ketua PPATK) membantah dan mementahkan informasi tersebut," katanya dalam pesan yang beredar Minggu 11 September kemarin.

Saat ini, KPK tengah menyelidiki dugaan suap yang melibatkan dua orang yang diduga orang dekat Muhaimin Iskandar. Muhaimin Iskandar sendiri berkali-kali membantah keterlibatannya dan bahkan mengaku tidak mengenal dua orang yang ditangkap KPK itu. (eh)

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM
Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Ketika melakukan olahraga di pusat kebugaran, ada baiknya perhatikan penggunaan sepatu olahraga. Jangan sampai salah dan malah berujung pada cedera. Apa sebabnya?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024