Surya Paloh Larang Meutia Hafid Keluar Golkar

Surya Paloh
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Anggota DPR Komisi XI dari Partai Golkar, Meutia Hafidz mendapat pesan khusus dari pendiri Organisasi Massa Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh. Paloh berpesan agar Meutia tidak perlu mengikuti jejaknya keluar dari Golkar.

"Saya sempat menelepon sebelum beliau menyatakan pernyataan persnya, saya tanya apakah bapak yakin? beliau menjawab kamu baik-baik di Golkar tidak usah ikut-ikutan saya," kata Meutia Hafidz kepada VIVAnews.com di sela-sela Rapat Dengar Pendapat Komisi VII, gedung DPR, Jakarta, semalam.

Selain berpesan agar jangan keluar dari Golkar, lanjut Meutia, Paloh juga berpesan agar para kader Golkar untuk mengutamakan konstituen sesuai dengan amanah undang-undang. Paloh mewanti-wanti pada dirinya untuk mengedepankan tugas sebagai wakil rakyat.

Meutia menyayangkan langkah Surya Paloh yang keluar dari Golkar. Menurut dia, Golkar dapat menjadi lebih baik jika para senior dan tokoh Golkar sama-sama membangun partai Golkar.

Mengenai statusnya, sendiri di ormas Nasdem, Meutia enggan berkomentar. Bagi Meutia, saat ini dirinya sehari-hari aktif sebagai anggota DPR dari partai Golkar dan di daerah pemilihan dirinya. "Saya setiap hari disini, aktifnya di DPR dan dapil," kata mantan presenter Metro TV ini.

Surya Paloh sudah secara resmi menyatakan dirinya keluar dari Partai Golkar. Surya mengaku butuh kontemplasi dan perenungan yang panjang untuk memutuskan meninggalkan partai yang turut membesarkan namanya tersebut.

"Hari ini dengan kesadaran yang baik, pikiran yang baik, dan keinginan agar membuka jalan bagi Partai Golkar bagi pemilih pemula, saya mengambil inisiatif keluar dari Partai Golongan Karya," kata Surya saat menggelar jumpa pers di kantor Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu 7 September 2011.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024