Golkar Yakin Menang Pilkada di Jatim

Priyo Budi Santoso dan Jusuf Kalla
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso optimistis partainya bisa merebut 35 persen suara di Pilkada berbagai daerah di Jawa Timur. Termasuk, tekad untuk merebut posisi Gubernur Jatim di Pilgub 2013 mendatang.

Ia menegaskan, sebelumnya perolehan suara Golkar di Jatim memang tidak sebaik daerah-daerah lain di luar Jawa. Namun, pihaknya yakin Pilkada yang mulai digelar bulan depan di berbagai wilayah di Jatim berpeluang fifty-fifty.

"Kita berbicara secara nasional dulu. Keseluruhan Partai Golkar telah memenangkan 43 persen Pilkada se-Indonesia. Kami akui, tidak hanya di Jatim, bahkan di seluruh Pulau Jawa, kita masih banyak kalah. Tapi untuk Pilkada tahun ini, kami rasa peluangnya fifty-fifty," kata Priyo kepada VIVAnews.com, di Surabaya Rabu, 14 September 2011.

Priyo berani menargetkan, Golkar bisa merebut 35 persen kemenangan di wilayah Jatim. Bahkan, keinginan Partai Golkar juga merebut kursi Gubernur Jatim di pemilihan tahun 2013. "Kami juga berkeinginan mengusung calon gubernur dari Partai Golkar. Sebagaimana pada Pilgub lalu, kami mengusung Soenaryo sebagai calon Gubernur Jatim. Untuk Pilgub 2013 mendatang kami berharap bisa memenangkannya," tegasnya. (Laporan: Tudji Martudji | Surabaya, eh)

Pelni Angkut Gelombang Kedua Arus Balik Lebaran Gratis Sepeda Motor, Bisa Daftar di Tempat
Logo Toyota

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Pabrikan kendaraan asal Jepang, Toyota dikabarkan bakal bekerja sama dengan Huawei untuk pengembangan sistem berkendara canggih dan siap memakainya untuk model globalnya.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024