Mirwan Amir Siap Penuhi Panggilan KPK

Mirwan Amir, Wakil Ketua Badan Anggaran DPR dari Fraksi Demokrat
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Mirwan Amir dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap di Kementerian Tenaga Kerja. Mirwan pun menyatakan siap memenuhi panggilan tersebut.

Saat ditanya wartawan, Mirwan mengaku tidak tahu terkait apa dirinya dipanggil dalam kasus Kemenakertrans itu. Namun, dia menjamin akan menjawab semua pertanyaan penyidik. "Lihat saja besok seperti apa. Pokoknya sekarang, saya dipanggil KPK, datang, dan jelaskan apa yang ditanyakan," kata dia.

Mirwan juga mengaku tak tahu soal kasus yang bermula dari penangkapan pengusaha Dharnawati serta dua pejabat Kemenakertrans itu. "Besok saya dipanggil karena apa juga tidak tahu. Yang jelas sudah ada surat," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Mirwan menolak mengomentari temuan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) bahwa ada 21 transaksi mencurigakan yang dilakukan anggota Badan Anggaran DPR RI. Namun, dia membantah jika ada aliran dana dari Kemenakertrans ke Badan Anggaran DPR. (eh)

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir
Ilustrasi harga pangan.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Harga komoditas pangan beberapa masih mengalami kenaikan. Hal itu terjadi pada bawang merah, cabai merah keriting, daging sapi, dan gula konsumsi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024