PKB Yakin Muhaimin Aman dari Reshuffle

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Malik Haramain mengaku optimistis posisi Muhaimin Iskandar sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi aman dari reshuffle kabinet. Pasalnya, dia melihal tidak ada alasan berarti yang mengharuskan Ketua Umum PKB itu untuk angkat kaki dari kabinet Presiden SBY itu.

"Kami sangat yakin, Pak Muhaimin akan bertahan. Selain kinerjanya baik di koalisi kami konsisten, istiqamah. Yang tidak baik itu partai yang berkoalisi tapi tingkah lakunya seperti oposisi," katanya saat ditemui di Gedung Juang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 21 September 2011.

Haramain menekankan masalah reshuffle mereka serahkan pada Presiden SBY. PKB meyakini Presiden tidak hanya mengambil kebijakan yang baik tetapi juga bijak.

"Kita tunggu saja. PKB yakin Presiden akan mengambil keputusan terbaik dan PKB akan menerima keputusan Presiden," katanya.

Politisi yang sekarang duduk sebagai anggota Komisi II DPR RI ini menambahkan, internal PKB sendiri tidak terpengaruh dengan isu suap dan korupsi yang menyeret nama ketua umum mereka. Dia juga membantah akan ada isu Muktamar Luar Biasa untuk mendepak Muhaimin.

"Nggak ada pengaruhnya karena itu kita santai-santai saja. Kami optimis akan aman. Posisi Pak Muhaimin nggak ada masalah," katanya. (adi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024