Menhub: Reshuffle? Saya Orang Demokrat

Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews – Kader Partai Demokrat yang juga Menteri Perhubungan, Freddy Numberi optimis dirinya tak akan menjadi korban perombakan kabinet oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Freddy, keyakinannya itu didasari karena dirinya merupakan kader Demokrat yang didirikan SBY.

“Saya ini orang (Partai) Demokrat. Anda fikir saja sendiri,” kata Freddy saat ditemui di Pullman Hotel, Kuta, Rabu 21 September 2011 malam.

Tak hanya itu. Keyakinan Freddy semakin tebal karena dirinya merasa menjadi wakil Indonesia bagian timur dalam kabinet SBY. “Saya juga orang Papua,” katanya.

Meski demikian, Freddy menyerahkan sepenuhnya reshuffle itu kepada SBY. Bagi dia,yang terpenting adalah menjalankan tugas yang diemban. “Oh kalau itu begini, terpenting bagi kita adalah bekerja. Bagi saya yang penting bekerja. Toh reshuffle merupakan kewenangan penuh Presiden,” kata dia.

Dia menyerahkan penilaian kinerjanya kepada masyarakat. "Soal prestasi biar public menilainya,” tutupnya.

Laporan Bobby AndalanlBali

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024