Ketua Umum PPP Sudah Bertemu SBY

Suryadharma Ali
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan M Romahurmuziy mengungkapkan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali sudah bertemu Presiden SBY. Suryadharma Ali yang juga Menteri Agama itu ikut dalam rombongan Presiden ke Jambi.

"Pak SBY sedang di Jambi bersama Pak Suryadharma Ali, kemungkinan (reshuffle) dibicarakan di sana. Sepertinya di sela-sela itu dibicarakan," kata Romi di Gedung DPR, Kamis 22 September 2011.

Menurut Romi, reshuffle merupakan kebutuhan Presiden. Kementerian apa yang diganti, menurutnya, Presiden yang paling tahu. Apalagi,  kalau yang di-reshuffle menteri nonpartai,  SBY tak perlu membicarakannya dengan koalisi. "Selain menteri dari partai, mitra koalisi, tidak harus dibicarakan," katanya.

Romi juga mengomentari lontaran Anis Matta terkait motif penggalangan dana politik di balik isu reshuffle. Menurut dia, setiap kementerian itu memang ada kelas-kelas anggarannya.

"Parpol juga pasti membutuhkan dana, hanya apakah secara legal atau tidak. Tapi kami tidak bisa menduga-duga. Kalau PPP pernah mempelopori penggalangan dana secara terbuka dengan pameran lukisan, hanya sekarang yang terbuka menjadi tabu," ujarnya. (eh)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024