Ramadhan:Cuma PKS yang Skeptis Soal Reshuffle

Ramadhan Pohan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, menyatakan reshuffle kabinet sangat tepat jika dilakukan oleh presiden menjelang dua tahun pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu II.

Menurut Ramadhan, upaya untuk memperbaiki performa dan meningkatkan kinerja kabinet pemerintahan melalui reshuffle sudah didukung oleh masyarakat dan partai politik.

"Momentum reshuffle kali ini sangat pas. Secara wacana, bahkan didukung oposisi macam PDIP dan Hanura," ujar Ramadhan di Jakarta, Jumat 23 September 2011.

Semua pernyataan petinggi PDIP mengenai isu reshuffle kali ini, menurut Ramadhan, bernada positif. "Statement petinggi PDIP kondusif dan konstruktif semua. Mereka melihat reshuffle kali ini benar-benar untuk kepentingan nasional, untuk rakyat," kata Ramadhan.

Begitu pula pendapat para petinggi koalisi seperti PAN, Golkar dan lainnya, lanjut Ramadhan, begitu positif dan optimis memandang isu reshuffle. Kecuali PKS.

"Mungkin hanya PKS sendiri, yang barangkali terpengaruh dinamika internal, jadi agak skeptis dan sinis melihat wacana reshuffle," kata Ramadhan.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024