Prabowo Masuk Dewan Pembina Gerindra

VIVAnews - Prabowo Subianto akan secara resmi masuk ke dalam struktur Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam perhelatan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dan konggres luar biasa (KLB) yang digelar pada Selasa, 14 Oktober 2008.

"Beliau akan kita angkat sebagai Ketua Dewan Pembina," kata Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Suhardi saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 14 Oktober 2008.

Suhardi menilai peranan Prabowo dalam partai berlambang burung garuda ini sangat penting. "Keterlibatan Pak Prabowo di partai sangat nyata," jelasnya.

Atas pengangkatan ini, lanjut dia, Partai juga perlu mengubah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Karena aturan dasar partai itu hanya disebutkan adanya Dewan Penasihat dan Dewan Pimpinan Pusat, sedangkan Dewan Pembina tidak termasuk di dalamnya. "Jadi kita akan mengubah AD/ART Gerindra," ujarnya.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Ketika disinggung apakah akan memutuskan Prabowo sebagai calon presiden dari partai, Suhardi masih merahasiakannya. "Lihat saja nanti," tuturnya.

Rapimnas dan KLB Partai Gerindra ini akan dihadiri Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah yang bertindak sebagai peserta, serta Dewan Pimpinan Cabang, sayap-sayap Partai gerindra sebagai peninjau. Selain itu, Rapimnas ini juga mengundang para caleg yang akan bertarung dalam Pemilu 2009.

Peter Higgs (kanan) dan Francois Englert

Penemu Partikel Tuhan Meninggal Dunia

Peter Higgs, fisikawan ternama yang terkenal dengan teorinya tentang boson Higgs alias Partikel Tuhan, telah meninggal dunia pada usia 94 tahun. Teori Higgs yang diajukan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024