PKB dan SBY Sudah Bicara Reshuffle

Menakertrans & Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, maih enggan bicara ketika ditanya soal reshuffle kabinet. Muhaimin justru tersenyum dan menghindar ketika ditanya soal perombakan kabinet.

Sementara kader PKB di Kabinet satunya lagi, Helmy Faishal, lebih blak-blakan. Dia mengatakan, SBY telah mengajak bicara PKB sebagai partai koalisi.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Beberapa kali Muhaimin diajak bicara, saya kira itu bertahap pembicaraannya," kata Helmy,yang juga Menteri Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal itu, di Istana Presiden, Rabu 27 September 2011

Sementara di internal PKB sendiri, kata dia, tidak ada persiapan menghadapi perombakan kabinet ini. "PKB menganggap kinerja kementerian di koalisi berjalan denagan baik. Berjalan seperti biasa dan mengalir," ucapnya.

Helmy menambahkan, PKB sendiri tidak khawatir apabila ada pengurangan jatah menteri di kabinet. "Saya kira portofolio selama ini sepeti di awal kita membangun koalisi," katanya. (eh)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024