Majelis Tinggi Demokrat Siapkan Calon Menteri

SBY pidato didampingi Marzuki Alie dan Anas Urbaningrum
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Partai Demokrat sudah bersiap menyambut reshuffle kabinet. Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah rapat membahas kader-kader Demokrat yang bakal duduk di kepemimpinan negara.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Di dalam anggaran dasar, kader-kader Demokrat yang ditempatkan sebagai pimpinan negara, sebagai calon-calon menteri, atau pun menduduki jabatan-jabatan tertentu itu, ditetapkan Majelis Tinggi," kata Marzuki Alie, anggota Majelis Tinggi Demokrat, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2011. "Tapi apa yang dibicarakan Majelis Tinggi tidak pada tempatnya saya sampaikan di publik karena itu masalah internal partai." 

Namun Marzuki yang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu menyatakan reshuffle kabinet adalah hak prerogratif Presiden. Persoalan siapa atau bagaimana, itu urusan Presiden. "Jangan ditanyakan ke saya, kita hargailah Beliau sebagai Presiden." 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Marzuki menambahkan reshuffle memang sebaiknya dilakukan dalam waktu dekat karena sudah dua tahun masa pemerintahan SBY berjalan. Setelah ini, tidak mungkin lagi dilakukan penyempurnaan. "Setelah ini kita dorong saja bekerja sekuat tenaga sehingga mereka dapat memenuhi tuntutan Presiden. Paling tidak pada rakyat juga," katanya. (kd)

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024