Reshuffle Katbinet

Dua Menteri Bertemu SBY, Tiga di Pendopo

SBY Di Puri Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil beberapa menterinya malam ini ke Cikeas. SBY ditemani oleh Mensesnge Sudi Silalahi.

Menurut sumber VIVAnews di lingkaran Partai Demokrat, awalnya SBY memanggil Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan dan Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik. Setelah bertemu Presiden keduanya menunggu di pendopo kediaman pribadi Presiden SBY itu.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Ikut menemani keduanya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng. Sumber VIVANews itu menuturkan bahwa Andi sudah terlihat di Cikeas semenjak pagi tadi. Tidak jelas apakah dia ikut menemani Presiden SBY ketika memanggil Gita dan Jero Wacik.

Yang kini sedang bertemu Presiden SBY adalah Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring dan Menteri Pertanian Suswono.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Pihak Istana sendiri membenarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil beberapa jajaran menteri malam ini ke Cikeas. Juru Bicara Presidn Julian Aldrin Pasha mengatakan presiden memanggil menteri, termasuk menteri dari PKS.

"Ya beberapa menteri diterima presiden malam ini. Termasuk dari PKS," ujar Julian dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews, Minggu, 9 Oktober 2011. (wm)

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024