Andi Mallarangeng Jadi Mensesneg?

Sejumlah Calon Menteri Datangi Cikeas : Andi Mallarangeng
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, kemarin terlihat berada di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas. Minggu, 9 Oktober 2011 kemarin, SBY memang memanggil sejumlah menteri ke Cikeas. Namun belum diketahui apakah Andi hadir di sana karena turut dipanggil, atau ia mendampingi SBY menerima menteri-menteri lainnya yang dipanggil.

Apapun, beredar kabar bahwa Andi diplot untuk posisi baru sebagai Menteri Sekretaris Negara menggantikan Sudi Silalahi, dalam reshuffle kabinet yang akan dilakukan SBY dalam waktu depat. Tapi Andi memilih untuk tidak mengomentari kabar tersebut. Ia justru tertawa ketika ditanya soal itu.

“Soal reshuffle, serahkan semua ke Bapak Presiden sesuai aturan konstitusionalnya,” kata Andi di Kantor KPK, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin 10 Oktober 2011. Ia mengaku, belum ada pembicaraan antara dirinya dan SBY soal reshuffle kabinet.

“Belum, belum. Yang penting kerja saja,” ujarnya. Andi pun menolak untuk memaparkan isi pertemuan di Cikeas semalam. “Pokoknya kami kerja sajalah,” kata dia lagi. Ia juga tidak mau mengomentari isu seputar menteri-menteri PKS yang dikabarkan akan digeser dari posisi mereka.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

“Serahkan pada Bapak Presiden. Kami tinggal kerja saja,” tegasnya. Andi disebut-sebut bakal menggantikan Sudi Silalahi sebagai Mensesneg, sementara Sudi akan bergeser ke pos Mendagri. Namun semua kabar ini belum bisa diklarifikasi kebenarannya.

Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024