Tifatul: Kami Kerja Seperti Kuda

Tifatul Sembiring Rapat Dengan DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengaku tidak punya permasalahan denga kinerjanya selama jadi pembantu presiden di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

"Kami kerja seperti kuda. Siang malam dan pagi sore kita kerja itu," kata Tifatul di Istana Merdeka, Senin 10 Oktober 2011. Meski begitu, menteri asal PKS ini mengaku bagaimana kinerja di kementerian lain. "Kalau di sisi pekerjaan dan loyalistas, insya Allah."

Mengenai suara-suara yang menyebut dirinya terkena perombakan kabinet, Tifatul tak ambil pusing. Menurutnya, suara-suara itu wajar. Itu kan ada suara noise. Kalau voice, kata wapres kita dengarkan," tambahnya.

Semalam tiga menteri PKS menghadap Presiden SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kedua pihak bersepakat untuk meluruskan ketidaknyamanan di bawah.

Tifatul juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut juga tidak dibahas soal jatah menteri PKS. Dia hanya mengatakan, sampai tadi malam jumlah kursi menteri PKS masih tetap. (adi)

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024