SBY Bahas Reshuffle di Meja Oval Istana

Kabinet Indonesia Bersatu jilid II
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masih melakukan pembahasan terkait reshuffle kabinet. Namun kali ini SBY tidak berkantor di kediamannya, Cikeas, Jawa Barat.

"Presiden sedang bekerja di meja oval di dalam Istana Negara," kata Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa, di Jakarta, Selasa 11 Oktober 2011.

Daniel enggan menyebut detail, apa saja yang dibahas SBY dalam ruang kerjanya tersebut. "Tidak ada keterangan lain yang bisa saya teruskan pada publik selain kabar bahwa Presiden terlihat penuh energi melalui pagi ini," kata Daniel.

SBY kemarin sempat bertanya kepada wartawan soal reshuffle kabinet. "Sudah dapat bocoran belum?" kata SBY, sebelum menerima kunjungan Presiden Slovakia, Ivan Garparovic.

Reshuffle ini rencananya akan diumumkan SBY sebelum 20 Oktober 2011. Sejumlah nama beredar untuk mengganti sejumlah posisi menteri. (eh)

DPR Kembali Gelar Rapat Paripurna Hari Ini, Puan dan Cak Imin Absen
Suasana penonton di MotoGP Prancis 2024

Penonton Nyaris Tembus 300 Ribu! MotoGP Prancis Catat Rekor Sepanjang Masa

MotoGP Prancis 2024 yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada akhir pekan lalu, resmi memecahkan rekor sebagai ajang MotoGP yang paling banyak dihadiri penonton

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024