Priyo Nilai Cicip Layak Masuk Kabinet SBY

Politisi Golkar, Priyo Budi Santoso
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menilai, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo sudah layak menjadi menteri.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Saya kira Pak Cicip orang baik, dan sudah pantas di sana (kabinet," ujar Priyo di gedung DPR, Jakarta, Selasa 11 Oktober 2011.

Namun, penilaian terhadap seseorang yang akan masuk kabinet, sepenuhnya berada di tangan presiden. "Ujung semua itu ada pada presiden. Lebih baik kita percayakan kepada beliau," katanya.

Terkait isu menteri asal Partai Golkar yang akan di reshuffle, Priyo mengatakan, tidak mengetahuinya. Karena, menurutnya, menteri yang berasal dari Golkar sudah bekerja dengan baik.

"Ini berkembang banyak rumor. Tapi saya sarankan ke seluruh pihak agar tidak perlu bermanuver secara individual. Karena nanti bakal kecele, presiden yang tak pernah disebut-sebut malah disebut," tuturnya.

Beredar kabar, dua menteri dari Golkar yakni, Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad dan Menko Kesra, Agung Laksono akan terkena reshuffle.  Cicip merupakan orang yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Fadel Muhammad di kabinet SBY-Boediono. (sj)

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024