Masukan Aburizal untuk Reshuffle Kabinet

Puncak HUT ke-46 Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyarankan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk lebih mendasarkan kemampuan dalam merombak kabinetnya. Ical -panggilan akrabnya- menyebutkan hal itu akan lebih baik untuk membangun kabinet ke depan.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

"Saran saya, penekanannya harus pada kemampuan, bukan pada asal partai. Justru yang begitu lebih kuat," kata Ical saat ditemui seusai acara PP Muslimat NU, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Selasa 11 Oktober 2011.

Politikus yang juga pengusaha ini mengakui sejauh ini Partai Golkar sudah sering diajak diskusi oleh SBY.  Namun demikian, untuk siapa saja personel yang akan masuk atau pun diganti, dirinya mengaku tidak tahu.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

"Sering diajak diskusi, saya sering, tapi kalau ditanya soal nama itu tanya saja pada presiden, kan beliau yang memakai (mendayagunakan menteri-menteri itu)," katanya.

Ical mengatakan dalam tiga tahun ke depan, Golkar berharap agar kabinet mampu bekerja lebih baik daripada saat ini serta sekaligus dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia. "Semoga jalan terus sebagaimana biasa," ucapnya.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024