Partai Nasdem Gandeng Hary Tanoe

Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Patrice Rio Capella, membenarkan kabar bahwa pengusaha dan pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, telah memberikan dukungan resmi kepada partai mereka.

“Ada kesamaan pandangan antara Partai Nasdem dan Hary Tanoe dalam memandang persoalan-persoalan bangsa,” kata Rio ketika dihubungi VIVAnews, Rabu 12 Oktober 2011. Menurutnya, karena kesepahaman kedua belah pihak itu pula, maka Hary mengapresiasi cita-cita Partai Nasdem.

“Beliau appreciate gerakan perubahan atau restorasi Indonesia. Kesamaan pandangan itu mensinergikan Partai Nasdem dengan pikiran-pikiran Hary Tanoe,” papar Rio. Ia mengatakan Partai Nasdem dan Harry pun sudah sering bertemu untuk mendiskusikan pemikiran mereka.

“Kami sering bertemu dan sering bicara secara informal. Saya lihat Hary Tanoe punya pikiran yang progresif untuk memperbaiki bangsa ini ke depan. Jadi, Beliau bisa bergandengan tangan dengan Partai Nasdem,” tutur Rio.

Namun, Rio menegaskan Hary belum secara resmi masuk ke jajaran pengurus Partai Nasdem. “Belum, Beliau belum masuk kepengurusan. Pengurus Partai Nasdem masih sama, tidak berubah. Yang jelas, Hary Tanoe mendukung penuh Partai Nasdem,” katanya menegaskan. (eh)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024