Jadi Politisi Hary Tanoe Dapat Ucapan Selamat

Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengucapkan selamat kepada pengusaha Hary Tanoesoedibjo yang resmi memberikan dukungan kepada Partai Nasional Demokrat yang selama ini identik dengan Surya Paloh.

“Selamat datang ke perhelatan yang sesungguhnya. Dunia politik itu tidak mudah. Penuh gelombang, tantangan, kejutan, onak, dan duri,” kata Priyo di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Oktober 2011. Ia berpesan kepada Hary Tanoe agar benar-benar mempersiapkan diri secara matang untuk memasuki dunia politik.

“Siapapun yang bekerja di dunia politik, penuh ketidakpastian. Satu waktu menjulang tinggi ke angkasa seperti meteor, tapi dalam hitungan detik bisa terjerembab jatuh ke tanah. Yang pasti, saya ucapkan selamat datang,” ujar Priyo yang telah lama malang-melintang di perpolitikan tanah air.

Wakil Ketua DPR itu mengaku menghormati Hary Tanoe yang berani menapakkan kaki ke dunia baru. “Pilihan untuk melangkah ke dunia politik adalah pilihan berani, karena dunia ini penuh risiko yang harus ditimbang-timbang. Sungguh tidak mudah,” tutur Priyo.

“Setiap orang punya risiko ketika memutuskan untuk terjun ke dunia politik,” imbuhnya tanpa menyebut spesifik risiko seperti apa yang ia maksudkan.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Sering Bertemu

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Patrice Rio Capella, membenarkan kabar bahwa pengusaha Hary Tanoe memberikan dukungan kepada mereka. “Ada kesamaan pandangan antara Partai Nasdem dan Hary Tanoe. Beliau appreciate kepada gerakan perubahan atau restorasi Indonesia. Kesamaan itu mensinergikan Partai Nasdem dengan pikiran-pikiran Hary Tanoe,” papar Rio.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

Ia mengungkapkan, Partai Nasdem dan Hary Tanoe sudah sering bertemu untuk mendiskusikan pemikiran mereka. “Kami sering ngobrol secara informal. Saya lihat, Hary Tanoe punya pikiran yang progresif untuk memperbaiki bangsa ini ke depan. Jadi beliau bisa bergandengan tangan dengan Partai Nasdem,” tutur Rio.

Namun Rio menegaskan, Hary Tanoe tidak secara resmi masuk ke kepengurusan Partai Nasdem. “Belum, beliau belum masuk pengurus. Pengurus Partai Nasdem masih sama, tidak berubah. Yang jelas, Hary Tanoe mendukung penuh Partai Nasdem,” kata Rio.

Ben&Ben

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Menurut Ben&Ben, lagu ini terinspirasi dari berbagai pengalaman kehilangan selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024