Beri Arahan Fraksi, Ical Tak Bahas Reshuffle

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews -- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie memberikan pengarahan kepada seluruh anggota fraksinya di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Rabu 12 Oktober 2011. Dalam pengarahan itu, Ical --sapaan Aburizal-- mengaku membicarakan Badan Penyelenggara jaminan Sosial (BPJS).

"Saya mendengar laporan tentang BPJS. Golkar minta BPJS segera diselesaikan," kata Ical usai memberikan pengarahan.

Dia mengatakan, Rancangan Undang-undang BPJS harus segera dirampungkan dan disahkan menjadi undang-undang. Menurutnya, keberadaan undang-undang itu sangat diperlukan sebagai landasan penyelenggaraan jaminan sosial bagi rakyat. "Kita minta persoalan-persoalan apa yang dihadapi dan segera dicari solusinya," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ical juga mendengarkan laporan dari anggota Fraksi Golkar yang bertugas di panitia khusus pembahasan RUU tersebut bersama delapan menteri. "Saya sudah instruksikan untuk segera selesaikan BPJS ini karena sebenarnya itu mudah," ujarnya.

Selain itu, Ical membantah arahan kali ini membahas masalah reshuffle yang segera dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Kami tidak bicara soal reshuffle sama sekali," kata Ical. (eh)

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024
Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024