Ketum Golkar Aburizal Bakrie Tiba di Cikeas

Aburizal Bakrie datangi cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Siang ini, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie telah tiba di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas. Ia tidak mengeluarkan pernyataan apapun, dan langsung masuk ke dalam untuk bertemu SBY.

Hari ini, Presiden SBY memang memiliki agenda padat di Cikeas. Selain melakukan uji kepatutan dan kelayakan terhadap calon-calon wakil menteri, ia juga mengumpulkan para ketua umum partai koalisi untuk membahas soal reshuffle kabinet.

Reshuffle semakin dekat setelah Presiden SBY mengirimkan surat kepada DPR. Isi surat itu meminta DPR untuk tidak membuat keputusan strategis bersama para menteri, sampai ada pelantikan menteri baru. Surat itu ditandatangani oleh Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Sampai siang ini, Presiden SBY telah menunjuk dua orang wakil menteri baru. Pertama, mantan Dubes Singapura, Wardana, sebagai Wakil Menteri luar Negeri. Kedua, Dekan Fakultas Kedokteran UGM Ali Ghufron Mukti sebagai Wakil Menteri Kesehatan.

Fit and proper test para wakil menteri masih akan dilanjutkan sore nanti. “Sekarang break makan siang. Pukul 13.00 pertemuan parpol. Fit and proper test wakil menteri dilanjutkan pukul 16.00 WIB,” kata Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto, yang tiba di Cikeas sesaat sebelum Aburizal Bakrie.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024