VIDEO: Target Reshuffle Kabinet SBY

SBY-Boediono bersama ketua parpol
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu para ketua umum partai politik untuk membahas perombakan kabinet. Pertemuan dilakukan di kediaman SBY, Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat, 13 Oktober 2011.

Dalam pertemuan itu, SBY mengatakan, masukan yang diberikan pimpinan partai politik diterima secara konstruktif. "Karena representasi partai politik juga ada di kabinet ini," kata SBY.

Selain itu, SBY juga menjelaskan, perombakan kabinet dilakukan untuk membenahi kinerja pemerintahan. "Lebih efektif dan meningkat kinerjanya," ujar SBY.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dalam pertemuan itu, SBY bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfie Hassan Ishaaq, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Lihat videonya di tautan ini.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024