Isu Jadi Menteri, Jafar Mengaku Belum Dengar

Jafar Hafsah (Politikus Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah, disebut-sebut akan menggantikan Suswono sebagai Menteri Pertanian. Namun, Jafar mengaku belum mengetahui kepastian tentang kabar tersebut.

"Hehehe, saya tidak mendengar itu. Hehehe, saya tidak mendengar itu," kata Jafar saat ditemui VIVAnews.com di Hotel Redtop Jakarta, Jumat 14 Oktober 2011.

Jafar yang beberapa waktu lalu mengatakan kesiapannya jika diberi amanah oleh Presiden SBY, kali ini justru malu-malu untuk memberikan penegasan. "Tidak ada jawaban untuk itu. Hehehe," katanya.

Politisi asal Makassar tersebut menjelaskan jika dirinya tidak mengikuti pertemuan tadi malam di Cikeas antara SBY dan pimpinan partai politik. Dia menuturkan apa yang dibicarakan presiden adalah seperti yang sudah dipidatokan.

"Yang selesai adalah wakil-wakil menteri, kemudian menterinya juga ada yang digeser, ada yang diganti, berarti ada yang tukar posisi. Siapa ditukar posisinya, siapa yang diganti itu tidak menjadi pembicaraan," ucapnya.

Dia juga mengatakan sejauh ini Partai Demokrat belum mengadakan pembahasan khusus mengenai kemungkinan dirinya menjadi Menteri Pertanian.

"Yang ingin saya katakan, bahwa SBY sudah mengatakan karena ini hak prerogratifnya maka dia akan mengadakan reshuffle. Presiden tentu sebagai pimpinan, dia tahu persis soliditas daripada menteri dan kabinetnya," ujarnya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024