Rektor Universitas Andalas Datangi Cikeas

Musliar Kasim datangi cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengundang Rektor Universitas Andalas, Musliar Kasim, ke Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui pos apa yang akan diberikan SBBY ke Musliar.

Musliar tiba di Puri Cikeas sekitar pukul 14.50, Jumat 14 Oktober 2011. Musliar yang mengenakan batik biru belum memberikan keterangan kepada wartawan.

Berdasarkan penelusuran, Musliar Kasim juga pernah menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan Nasional.

Kemarin, Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono mengundang semua Ketua Umum partai politik koalisi. Mereka yang hadir yakni, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

SBY juga memanggil para calon wakil menteri. Calon Wakil Menteri yang dipanggil kemarin yakni, Duta Besar Singapura Wardana untuk Wakil Menteri Luar Negari, Dekan Fakultas Kedokteran UGM Ali Ghufron untuk Wakil Menteri Kesehatan, dan Juru Bicara Kemenbudpar Sapta Nirwandar untuk Wakil Menteri Kebudayaan dan Pariwisata. (umi)

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024