Satu Lagi Wakil Menteri Datangi Cikeas

Presiden SBY dan Wakil Menteri Perdagangan Mahendra Siregar
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik kembali menampakkan wajahnya di kediaman Presiden SBY, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2011, merupakan kali ketiga Jero menghadiri pertemuan tertutup bersama SBY dan sejumlah menteri lainnya.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Ketika ditanya apa hasil dari pertemuan sebelum-sebelumnya oleh para wartawan, Jero enggan membeberkannya. Namun, dia berjanji akan memberitahukannya usai pertemuan hari ini. "Nanti saya akan bicara," kata Jero sambil melangkah masuk melalui pintu samping pendopo.

Selang beberapa waktu, giliran Wakil Menteri Perdagangan Mahendra Siregar yang datang pada pukul 15.40. Mahendra yang mengenakan batik berwarna ungu tua itu hanya tersenyum dan melambai saat ditanya wartawan perihal kedatangannya.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

Sebelumnya, sejumlah tokoh mulai berdatangan ke kediaman Presiden SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Beberapa pejabat seperti Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Wakil Menteri Pertanian Bayu Khrisnamurti, serta Sekretaris Kementerian BUMN Mahmudin Yasin, satu per satu mulai berdatangan. Diketahui pula, Wakil Presiden Boediono juga berada di dalam mengikuti pertemuan bersama para calon Wakil Menteri tersebut.

Juru Bicara Presiden Julian Pasha menyatakan hari ini Presiden hanya membahas calon wakil menteri. (umi)

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi
TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024