Soal Reshuffle, Tifatul Pantun Ayu Ting-ting

Tifatul Sembiring memenuhi panggilan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera menyerahkan kembali persoalan reshuffle kabinet kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring, mengatakan keputusan itu ada di tangan SBY, bukan di partainya.

Menurut Tifatul, keputusan PKS akan diambil secara tegas setelah pengumuman reshuffle. "Sikap akan diambil setelah ada reshuffle. Sebelum ada hal-hal begitu, kami ambil sikap kan jadi lucu, jadi biarlah presiden bekerja, tenang ambil keputusan," kata Tifatul, yang juga menteri komunikasi dan informatika di Istana Merdeka Jakarta, 16 Oktober 2011.

Tifatul mengaku siap menerima keputusan presiden apabila posisinya sebagai Menkominfo harus berpindah tangan. "Itu hak presiden. Singkatnya Ayu Ting-ting naik kopaja, yang penting tidak banyak bicara," ucap Tifatul.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Dia mengungkapkan pembicaraan antara SBY dan Presiden PKS, Lutfie Hasan Ishaq, hanya sebatas tukar pendapat terkait bagaimana seandainya reshuffle dilakukan. "Jawaban beliau sama, itu hak prerogatif presiden," ujar Tifatul. (ren)

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024