Mubarok: Reshuffle Diumumkan Selasa Malam

Wakil Ketua Umum Demokrat Achmad Mubarok
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews -- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Achmad Mubarok, mengatakan bahwa hasil reshuffle kabinet akan diumumkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Selasa, 18 Oktober 2011. Menurut dia, pembahasan perombakan kabinet kini hampir rampung.

"Pelantikan direncanakan hari Rabu 19 Oktober," kata Mubarok kepada VIVAnews.com, Senin 17 Oktober 2011.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Mubarok melanjutkan bahwa Selasa siang Presiden akan ke Yogyakarta, menghadiri pernikahan anaknya Sultan. "Mungkin malamnya itu diumumkan."

Menurut dia, apapun hasil reshuffle kabinet, Demokrat akan mendukung. Reshuffle yang dilakukan telah sesuai dengan kebutuhan Presiden. "Presiden lebih tahu. Kalau ada kritik, ya silakan saja. Biarkan," kata dia.

Sebagaimana diketahui, proses reshuffle yang dilakukan SBY hingga kini masih belum selesai. Sejumlah menteri diisukan akan dicopot dalam reshuffle ini. Dalam isu reshuffle ini, isu pencopotan menteri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) paling ramai dibicarakan.

Meski hasil reshuffle belum diumumkan, sejumlah kritik telah bermunculan. Kabinet SBY dinilai terlalu gemuk. Pasalnya, SBY telah menunjuk 13 wakil menteri baru. Padahal sebelumnya sudah ada tujuh wakil menteri.

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024