Isi Pertemuan Menpora-SBY di Cikeas

Andi Malarangeng Datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menegaskan persoalan reshuffle adalah urusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Andi mengakui beberapa waktu lalu sudah dipanggil oleh SBY ke Cikeas membicarakan soal itu.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Saya dan beberapa menteri dari Demokrat memang dipanggil oleh Bapak Presiden di Cikeas," kata Andi seusai rapat kerja dengan Komisi X DPR RI, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 17 Oktober 2011.

Dalam pertemuan itu, Andi bercerita Presiden SBY sudah menjelaskan pada mereka mengenai pikiran-pikirannya dalam konteks penataan dan reshuffle ini. Namun demikian, pembicaraan belum mengarah pada orang per orang.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

"Kami justru menyampaikan pada Bapak Presiden dalam kesempatan itu, kami menyerahkan semuanya pada beliau, apapun kebijakannya kami dukung," ujarnya.

Andi sendiri hanya tersenyum ketika ditanya soal kemungkinan dia terkena reshuffle. Dia enggan berkomentar banyak tentang hal itu. "Pokoknya kami serahkan ke presiden," ucapnya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Sementara itu, terkait dengan ketidakhadiran dua menteri dari Partai Demokrat pada Minggu 16 Oktober 2011 kemarin, Andi mengaku tidak tahu menahu. "Yang terpenting saya memenuhi kewajiban ketika dipanggil Bapak Presiden. Untuk hal itu saya tidak tahu." (umi)

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024