PPP Sudah Serahkan Pengganti Suharso ke SBY

Suharso Monoarfa
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Suharso Manoarfa sudah mundur dari Menteri Perumahan Rakyat Kabinet Indonesia Bersatu II. Surat pengunduran diri dikirim lima hari lalu dan hari ini, Senin 17 Oktober 2011 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan pengunduran diri itu.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Sekretaris Fraksi Partai Pesaruan Pembangunan, Arwani Thomafi menegaskan bahwa pengunduran diri kadernya itu sudah disampaikan sejak dua minggu lalu. "Keinginan mundur dari Mas Harso sudah disampaikan kepada partai sekitar 2 minggu yang lalu. Tapi partai bersikeras menolak pengunduran diri tersebut," kata Arwani, Senin 17 Oktober 2011.

Alasan penolakan partai saat itu adalah, Suharso merupakan pekerja keras, dan memiliki kinerja baik. Selain itu, tidak ada persoalan yang dilanggar Suharso selama menjabat menteri.

"Setelah berkali-kali menyampaikan hal tersebut ke partai dan juga ke presiden, akhirnya kami memahami Mas Harso mengambil langkah tersebut," ungkapnya.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Walau begitu, Arwani memastikan, PPP masih tetap solid dengan pengunduran diri Suharso. Kini, kata Arwani, PPP sudah menyiapkan pengganti Suharso yang akan duduk di kabinet SBY-Boediono. "Sudah kami sampaikan ke presiden. Kader PPP sendiri," ucapnya.

Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024