Romy: Suharso Konsentrasi Menangkan PPP

M Romahurmuziy (PPP)
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ramahurmuziy mengatakan Suharso Manoarfa tetap akan berkecimpung dalam dunia politik meski tak lagi menjabat sebagai menteri. Romi mengatakan Suharso akan kembali konsentrasi membesarkan partai.

"Dia akan konsen untuk memenangkan PPP pada pemilu nanti," kata Romi saat menggelar konfrensi pers di DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 17 Oktober 2011.

Selain itu, Romi menuturkan Suharso merupakan fungsionaris DPP PPP.  Menurut Romy --sapaan Romahurmuziy--, Suharso duduk sebagai salah satu wakil ketua umum DPP dan masuk jajaran personel Badan Pemenangan Pemilu PPP. "Beliau akan berkonsentrasi dengan tugas-tugas pemenangan pemilu," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Romy juga mengatakan PPP tidak akan memberikan sanksi kepada Suharso terkait pengunduran dirinya sebagai Menteri Perumahan Rakyat. Dia bahkan memuji yang bersangkutan sebagai menteri yang berprestasi.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"Ketika pengunduran itu diterima dan diumumkan langsung SBY, sudah disampaikan terima kasih karena kerja menteri PPP dihargai dan diakui Presiden. Sisi kinerja tidak ada masalah," ucapnya. (umi)

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024