Hari Ini 6 Calon Menteri Jalani Cek Kesehatan

Dahlan Iskan menjadi Meneg BUMN
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Enam calon Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II hari ini akan melaksanakan tes kesehatan untuk memastikan mereka dapat fit bekerja sebagai pembantu presiden.

"Mulai jam 7 pagi di RSPAD Gatot Subroto," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 17 Oktober 2011 malam.

Enam calon menteri itu yakni Dahlan Iskan sebagai calon Menteri BUMN, Djan Faridz (calon Menpera), Letnan Jenderal Marciano Norman (calon Kepala BIN), Azwar Abubakar (calon MenPAN), Gita Wirjawan (calon Menteri Perdagangan), dan Amir Syamsuddin (calon Menteri Hukum dan HAM). Enam calon itu

Menurut Julian, pemeriksaan kesehatan ini merupakan hal yang lazim harus dilakukan oleh calon menteri dan wakil menteri yang sudah terpilih. "Untuk memastikan yang bersangkutan secara fisik sehat dan bisa beraktivitas sebagai menteri dan wakil menteri," ujarnya.

Julian menjelaskan, sebelumnya, seluruh calon wakil menteri juga sudah menjalani tes kesehatan. Mereka melakukan tes sejak minggu lalu.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini
Logo baru Telkomsel.

RUPST Telkomsel Sepakati Perombakan Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan melakukan perombakan pada jajaran Dewan Direksi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024