PPP: Suharso Kembali Jadi Pengurus Partai

Suharso Monoarfa
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Setelah mengundurkan diri dari jabatan Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Manoarfa kini kembali mengabdi sebagai pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Demikian ungkap Wakil Ketua Umum DPP PPP, Imron Pangkafi, hari ini.

"Beliau adalah Wakil Ketua Umum Partai, juga merangkap koordinator pemenangan Pemilu untuk Indonesia Timur. Karena itu dia di partai sebagai salah satu pemimpin partai," kata Imron di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain di partai, menurut Imron, Suharso nantinya juga akan kembali menjalankan bisnisnya yang sempat terbengkalai. "Sebelum jadi menteri kan dia pengusaha. Dia mengatakan ingin beristirahat dulu dan menekuni bisnisnya lagi," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden SBY menerima pengunduran diri dari Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa. Ia mengundurkan diri karena alasan masalah pribadi.

Sebagai pengganti Suharso, Djan Farid ditunjuk sebagai calon Menpera. Dia juga pengurus Partai Persatuan Pembangunan. (ren)

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024