Petinggi PKS Tunggu Pengumuman SBY di Lembang

Petinggi PKS Anis Matta, Hilmi Aminuddin, Luthfi Hasan & Mahfud Abdurahman
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Sejumlah anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera berkumpul di kediaman Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin di Lembang, Bandung. Mereka bersama-sama akan mengikuti pengumuman perombakan kabinet yang disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sekretaris Jenderal yang juga anggota Majelis Syuro PKS, Anis Matta, juga dipastikan ikut dalam nonton bareng ini. Sebuah sumber di PKS menyatakan, Anis sudah berada di Bandung malam ini.

"Pak Anis memang ikut pertemuan itu, saya tak tahu yang lain," kata sumber itu kepada VIVAnews, Selasa 18 Oktober 2011.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Menurut sumber itu, pertemuan ini memang untuk memudahkan konsolidasi kemudian jika hasil reshuffle dirasa tak sesuai harapan PKS. Dia menyatakan, ada arus kuat di DPP untuk keluar dari koalisi jika sampai ada menteri dari PKS yang diganti.

Anggota Majelis Syuro Tifatul Sembiring yang juga Menteri Komunikasi dan Informasi diduga juga ikut. Ahmad Mabruri, staf ahli Tifatul, menyatakan "Saya kira begitu" ketika ditanyakan apakah Tifatul ikut berada di Lembang. Mabruri sendiri mengaku sudah berada di kediamannya malam ini.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Sampai malam ini, satu posisi untuk PKS yang tergusur yakni Menteri Riset dan Teknologi yang dipegang Suharna. Suharna bahkan sudah menggelar pamitan dengan anak buahnya. (sj)

Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024