Dua Menteri Ini Lolos dari Reshuffle

Muhaimin Iskandar datangi cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya merombak kabinetnya. Tujuh wajah baru mengisi kabinet, sementara lima orang mengalami rotasi.

Lalu bagaimana dengan dua menteri yang belakangan ramai dikaitan dengan kasus hukum, Menteri Pemuda dan Olah raga Andi Malarangeng dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar ?

"Proses hukum sampai sekarang kan tidak ada yang menyatakan apakah Andi dan Muhaimin tersangka atau apa," kata Menteri Sekrtaris Negara, Sudi Silalahi di Istana Merdeka, Selasa 18 Oktober 2011

Menurutnya, sampai saat ini Muhaimin dan Andi masih sebatas saksi. "Sampai sekarang belum ada indikasi ke arah yang lebih jauh lagi," kata dia

Lebih lanjut, Sudi menegaskan, apabila di perjalanan nanti ada proses hukum terhadap kedua menteri tersebut akan disesuaikan. "Tentu kita menyesuaikan dengan proses hukum itu," jelasnya.

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka
Ilustrasi menikah adat Jawa.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sebuah kisah menarik datang dari seorang MUA yang membagikan momen ketika seorang pengantin kesurupan gegara tidak berziarah kubur sebelum acara pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024