Sudah Ada Komunikasi Antara SBY & Cicip

Cicip Sutardjo, Wakil Ketua Umum Partai Golkar
Sumber :
  • golkar.or.id

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Golkar, Sharif Cicip Sutardjo, ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan koleganya Fadel Muhammad. Namun kehadiran cicip di Istana untuk fit and proper test tidak diketahui.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin pasha mengatakan, sudah ada komunikasi antara Presiden dengan Cicip sebelumnya. "Sudah komunikasi, jadi tidak perlu semua diperlihatkan," katanya di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 18 Oktober 2011.

Seperti diketahui, tiga jam sebelum SBY mengumumkan kabinet barunya, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, datang ke kantor Presiden. Namun Fadel tidak bertemu dengan Presiden. "Itu kan hal yang biasa, kan masih menteri yang sah," ujarnya

Julian beralasan, kedatangan Fadel sore tadi untuk menyampaikan program di kementerian bukan ada kaitannya dengan reshuffle. Lalu mengapa SBY tidak menemui Fadel? "Karena waktunya mepet. Tadi Bapak juga masih menemui Kambuaya sebagai Menteri Negara Lingkungan Hidup," ungkap Julian.

Fadel sendiri mengakui bahwa dirinya tidak bertemu presiden. "Saya kira sudah selesai, tidak ada masalah apa-apa. Saya bekerja, bertugas. Saya tidak ada hubungan sama rehuffle, saya tidak pernah berpikir reshuffle," kata Fadel saat keluar dari Istana Presiden.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024