Menteri Hasil Reshuffle Dilantik Pukul 09.00

Kabinet Indonesia Bersatu jilid II
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemarin mengumumkan sejumlah perubahan di kabinetnya. Perubahan dilakukan dengan mengganti, juga melakukan rotasi jabatan para menteri. Selain menteri, SBY juga mengumumkan penambahan posisi wakil menteri.

Setelah pengumuman reshuffle dilakukan, SBY akan melantik para menteri dan wakil menteri yang baru itu hari ini, Rabu 19 Oktober 2011. Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Istana Presiden, pelantikan menteri akan dilakukan di Istana Negara pukul 09.00 WIB.

Selain itu, SBY juga akan menyampaikan pidato khusus usai pelantikan menteri.

"Pidato kebijakan untuk memberikan penekanan kepada jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II menyangkut prioritas, sasaran dan agenda-agenda khusus untuk kita jalankan bersama tiga tahun mendatang," kata SBY saat umumkan hasil reshuffle, kemarin.

Setelah agenda resmi di Istana, pada siang hari, SBY akan melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat. SBY dijadwalkan lepas landas dari Landasan Udara Halim Perdana Kusuma pukul 13.00 WIB. (umi)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024