Dilantik, Dahlan Iskan Pakai Sepatu Kets

Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Dahlan Iskan resmi dilantik menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bos media itu telah diambil sumpahnya oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Presiden, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2011.

Namun, ada yang berbeda pada penampilan Direktur PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) itu. Dahlan terlihat mengenakan sepatu kets atau olahraga, tak seperti menteri dan pejabat lain yang mengenakan sepatu model resmi. Yang sama hanya warnanya saja, hitam.

Saat ditanya soal penampilannya itu, Dahlan menjawab santai. "Sudah kebiasaan sangat lama," kata dia.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Selain itu, dia mengaku tak pernah mendapatkan teguran dari SBY atas kebiasaannya tersebut. Bahkan, Dahlan mengaku tak perlu izin presiden untuk urusan sepatu ini. "Kemarin menghadap juga tidak complaint," kata dia.

Terkait program kerja sebagai Menteri BUMN, Dahlan menyatakan akan memangkas agenda rapat yang dinilainya tidak terlalu penting. "Terlalu banyak rapat itu harus dikurangi 50 persen. Undangan ke BUMN juga harus dikurangi 50 persen," kata dia. "Lebih banyak kerja daripada rapat bikin surat."

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024