Serahkan Jabatan, Freddy Numberi Berkaca-kaca

Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Mata Freddy Numberi berkaca-kaca saat memberikan sambutan sebelum menyerahkan jabatan Menteri Perhubungan kepada koleganya di Demokrat, EE Mangindaan. Freddy mengaku dirinya tidak pernah lepas dari kesalahan.

"Hari ini 727 hari mengembang amanat sebagai Menhub dan berakhir pada hari ini 19 Oktober 2011," kata Freddy Numberi di gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Rabu 19 Oktober 2011.

Freddy yakin, dengan kinerja yang telah dilalui jajaran Kementerian saat ini, akan diperoleh hasil yang baik di waktu yang akan datang. Freddy juga optimistis permasalahan-permasalahan di Kementerian ini bisa dilalui penerusnya.
 
"Ada waktu tiba dan ada waktu pergi," kata Freddy. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini juga yakin bahwa EE Mangindaan dapat memimpin Kementerian Perhubungan dengan sangat baik dan berhasil.

"Saya mendapat kehormatan dan kebanggan tersendiri bahwa selama 7 tahun saya dipercaya Bapak Presiden untuk membantu beliau. Baik sebagai Menteri Kelautan dan Menteri Perhubungan. Jadi saya berpikir rupanya memang menteri PAN-lah yang harus menjabat di sini," kata Freddy.

EE Mangindaan merupakan mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Posisi EE Mangindaan digantikan Azwar Abubakar, politisi PAN yang juga mantan Plt Gubernur NAD. (umi)

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana
Putri Isnari atau Putri DA

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Momen Putri Isnari melakukan sesi foto prewedding pun tidak luput mencuri perhatian hingga ramai diperbincangkan warganet di kolom komentar unggahan Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024