Istri Freddy Numberi Masuk Rumah Sakit

Menteri Perhubungan, Freddy Numberi
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi tak hadir saat pelantikan Menteri dan Wakil Menteri baru di Istana Negra. Mengapa Freddy tidak hadir?

"Tadi pagi karena Ibu di rumah sakit. Lalu saya terus ke sini kasih exit briefing (sambutan perpisahan) kepada seluruh jajaran eselon I dan Wakil Menteri sebelum saya tinggalkan tempat," kata Freddy usai serah terima jabatan kepada EE Mangindaan, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2011.

Menurut Freddy, istrinya Anni Numberi sedang terbaring di rumah sakit. Anni Numberi mengalami sakit di bagian kaki. Saat ke rumah sakit, anak Freddy juga mengantar. Karena sang istri kesulitan berjalan.

"Tadi pagi diperiksa dokter karena kakinya nggak bisa jalan dan diantar anak saya. Saya tadi telepon katanya sudah di rumah dan sudah diperiksa dokter," kata Freddy yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini.

Pagi tadi, tiga dari enam menteri yang dicopot Presiden SBY tidak terlihat saat pelantikan menteri dan wakil menteri baru. Dua di antaranya menteri asal Partai Demokrat.

Ketiga eks menteri yang tidak hadir yakni, mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi, mantan Menteri ESDM Darwin Z Saleh, dan mantan Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa. (umi)

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024