Suharso Gandeng Istri Muda ke Sertijab

Mantan Menpera Suharso Monoarfa dan istri mudanya
Sumber :
  • VIVAnews/Nila Chrisna Yulika

VIVAnews - Mantan Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa menggandeng istri mudanya, Nurhayati Efendi, saat serah terima jabatan ke Menteri Perumahan Rakyat yang baru Djan Faridz. Nurhayati tampak sedikit kikuk saat mengikuti prosesi di Kantor Kementerian Perumahan Rakyat, Jalan Raden Fatah, Jakarta.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Acara yang digelar di lantai II kantor Kemenpera ini dihadiri sejumlah pejabat Kemenpera dan Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto. Setelah acara serah terima jabatan, Suharso dan Djan Faridz berfoto bersama dengan istri mereka masing-masing. Tampak dalam barisan, istri muda Suharso, Nurhayati Efendi.

Nurhayati tampak berdiri di samping Suharso, dan menyalami sejumlah tamu yang hadir. "Oh iya, jadi tahu kan, (dia) memang istri saya," kata Suharso dalam acara pada Rabu 19 Oktober 2011 itu.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Suharso mengatakan, dia mengajak istri keduanya itu karena istri pertamanya Carolina Kaluku sedang sakit. "Memang kalau Bu Ina kan lagi sakit," kata Suharso. 

Ketika disapa wartawan dan ditanya apakah dia istri Suharso, Nurhayati mengiyakan. "Iya, saya (istri Suharso)," kata dia. Namun, Nurhayati enggan berkomentar lebih banyak lagi. "Nanti saja yah," kata dia.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Carolina Kaluku sendiri masih berjuang menggugat cerai Suharso ke pengadilan agama. Sudah dua kali sidang, Suharso tak hadir dipanggil pengadilan. (umi)

Ilustrasi pengusaha.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Bank Indonesia (BI) menaikkan suku bunga acuannya sebesar 25 basis poin (bps) menjadi 6,25 persen. Apindo ungkap tantangan yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024