Ical: Reshuffle, Pemerintah Harus Lebih Baik

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie berharap pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa bekerja lebih baik setelah melakukan reshuffle kabinet.

"Hari esok harus lebih baik dari hari ini. Dan hari ini lebih baik dari hari kemarin," kata Aburizal saat ditemui dalam peringatan ulang tahun Golkar di Jakarta, Kamis 20 Oktober 2011.

Politisi yang akrab disapa Ical ini menuturkan, setiap manusia tentu saja memiliki kekurangan. Termasuk pemerintahan SBY. Namun demikian, yang terpenting bagi Indonesia adalah terus berusaha yang terbaik. "Yang sempurna hanya Allah SWT, manusia hanya terus berusaha. Jadi kita teruskan pemberantasan korupsi, makin lama makin baik," kata dia.

Saat ditanya pencopotan Fadel Muhammad dari kabinet, Ical menyatakan persoalan itu sudah selesai. Dia menilai Fadel akan menerima pencopotan itu dengan lapang dada. "Pak Fadel biasa saja, sudah lewat," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, menteri-menteri Presielah dilantik oleh SBY pada Rabu kemarin. Selain melantik menteri baru, SBY juga melantik wakil menteri yang juga dia tunjuk untuk membantu kinerja para menterinya. (umi)

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024